Saturday, November 27, 2010

manga 01

Manga Zone, Korean ZoneSeptember 13, 2010 10:34 pm

Artist : Lee Gwang Su

Genre(s) : Action, Comedy, Fantasy, Martial Arts, Mystery, School Life, Shounen, Supernatural

Reading Direction : Dari Arah Kiri Ke Kanan

Noblesse merupakan cerita tentang seorang vampire bernama Cadis Etrama De Raizel atau "Rai" yang tertidur selama 820 tahun di Korea selatan. Karena gak sengaja meniru sekelilingnya, dia pun masuk ke sebuah sekolah menengah atas di korea dan kehidupannya pun di mulai. Karena dia tertidur selama ratusan tahun lamanya, dia menjadi sangat gaptek dan banyak kekonyolan - kekonyolan yang terjadi di Manhwa ini.

Manhwa "Noblesse" merupakan type korean web toon yang memiliki sedikit page tapi memiliki page yang memanjang ke bawah dan Manhwa ini FULL COLOR di setiap chapternya

Bagi yang berminat membacanya bisa di baca di scanlation versi inggris di : mangafox

Atau Raw Versi Korea nya bisa di lihat di sini

Selamat membaca emoticon

Source : http://mediagamer.biz/archive/index.php/t-724.html

Manga ZoneSeptember 12, 2010 8:54 pm

Fairy Tail adalah seri manga yang dibuat dan diilustrasikan oleh Hiro Mashima. Seri ini diterbitkan di Weekly Shōnen Magazine sejak 23 Agustus 2006, dan saat ini masih berlanjut. Bab-bab manganya sudah dikumpulkan, dan diterbitkan dalam buku tersendiri (tankobon). Di Indonesia sendiri sudah ada 5 volume yang dirilis yang diterbitkan oleh Elex.

Seri anime Fairy Tail produksi A-1 Pictures dan Satelight ini sudah dirilis di Jepang sejak 12 Oktober 2009 dan disiarkan oleh TV Tokyo. Seri ini bercerita tentang petualangan Lucy Heartfilia "seorang penyihir" yang bergabung dalam guild (kelompok) Fairy Tail dan berpasangan dengan Natsu Dragneel, penyihir berelemen api yang tengah mencari naga bernama Igneel.

PLOT

Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Fairy Tail Guild. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail.

Source : id.wikipedia.org

Manga ZoneAugust 27, 2010 9:47 am

My Heavenly Hockey Club (極楽青春ホッケー部, Gokuraku Seishun Hockey Club) adalah manga yang dikarang Morinaga Ai. Manga ini diterbitkan oleh Kodansha di Jepang dan Del Rey Manga di Amerika. Saat ini manganya sudah mencapai volume ke 10 dan serial ini masih terus berlanjut.

STORY

Manga ini berceritakan tentang Hana Suzumi, siswi SMA yang hobinya makan dan tidur. Suatu hari Hana berjalan sambil tidur (seperti biasanya) dan hampir ditabrak mobil Izumi Oda, cucu dari kepala sekolah. Tapi dengan kehebatan Hana yang sambil ‘tidur’ justru mobil Izumi lah yang menjadi rusak. Setelah perbincangan yang panjang akhirnya Hana harus mengikuti Club Hockey yg diketuai oleh Izumi sebagai ganti rugi mobil yang rusak. Hana sebenernya ga mau, karena bisa mengurangi jam tidurnya, tapi ia dipaksa oleh Izumi. Dan yang paling anehnya semua orang di klub hockey itu ga bisa main hockey emoticon

Genre : Comedy, Romance
Volumes : 1-13

Review :
Manga buatan Ai Morinaga memang selalu membuat kita terbahak - bahak ketika membacanya. Tak terkecuali yang satu ini. Pokoknya manga ini amat sangat layak untuk dikoleksi emoticon

Source : http://aoindonesia.net/showthread.php?t=2569 dan http://www.lautanindonesia.com/blog/tulisangakpenting/blog/1432/my-heavenly-hockey-club—manga–


Manga Zone, Info (Jepang (anime, manga), dsb.)February 15, 2009 9:28 am

Bagi manga-lovers yang ingin baca komik kesukaan kalian bisa ke link di bawah iniemoticon:

http://www.onemanga.com

http://www.findmanga.com

http://www.8manga.com

http://www.maleos.com

http://www.mangafox.com

http://manga.animea.net (kamu bisa baca manga online gratis, sekaligus download manga yang kamu suka)

http://www.mangadownload.net (buat kamu yang ingin download manga, dengan syarat harus menjadi member(sign up))

link-link di atas semuanya berbahasa Inggris

bagi yang suka naruto, one piece, dan bleach (onemanga.com) bisa menjadi tempat nongkrong kalian karena onemanga bisa dibilang paling update..

Untuk temen-temen yang punya saran lain,, untuk tempat baca manga online gratis yang wenakkk.. kasih tahu ya..

Anime Zone, Manga ZoneJanuary 18, 2009 3:35 am
Shugo Chara Pictures, Images and Photos

Amu Hinamori, seorang siswi kelas 5 SD yang terkenal ja’im, dan tenang(cool), serta dapat mengalahkan semua orang. Padahal, semua itu berlawanan dengan apa yang diharapkannya. Amu hanya ingin menjadi seorang siswi biasa. Perasaan malunya dianggap keren, dan keras kepalanya dianggap "cool" oleh teman-teman sekelasnya. Ia ingin menjadi karakter yang ia inginkan. Lalu pada pagi hari, setelah ia bangun ia tahu-tahu melihat 3 telur berada di kasurnya. Amu yang merasa tidak enak jika membiarkan ketiga telur itu. Maka Amu pun membawanya. setelah di sekolah, para guardians yang terdiri oleh tadase posisi king chair, nadeshiko posisi queen chair, kukai di posisi jack dan yaya di posisi as, mereka melihat telur2 itu dan mengajak amu menjadi anggota guardians.. pertama2 amu menolak, dan lalu diperdaya oleh nadeshiko dengan menggunakan cara yang cukup licik, yaitu adalah foto tadase.. ternyata amu suka pada tadase. saat rapatt, amu tiba2 berubah karakter menjadi ran. tapi saat itu amu tidak tahu apa2. lalu, amu berteriak,"AKU SUKA PADA MU!" lalu, tadase berkata,"maaf, saya sudah menyukai orang lain." padahal yang disukai Tadase adalah anjingnya lalu amu tersadar, ia panik dan lari keluar ruangan rapat. dan begitu di luar dia bertemu dengan seorang anak laki laki dan sebuah makhluk kecil seperti kucing terbang di sekitar anak laki laki itu. Laki laki itu ingin merebut telur miliknya. Laki laki itu bernama Ikuto Dia mengira telur-telur Amu yang lainnya adalah Embryo, yaitu sebuah telur ajaib yang dapat mengabulkan keinginan.

baca lebih lengkap di sini

Shugo Chara (しゅごキャラ!?) adalah shōjo manga karya duo mangaka wanita bernama Peach-Pit setelah Rozen Maiden, Zombie Loan, Dears, Prism Palette, dan Momo no Tane. Shugo Chara! masih berlanjut di Jepang ( saat ini sudah mencapai jilid ke 8 ), dalam majalah komik Nakayoshi, juga hampir memasuki buku pertama di Indonesia. Shugo Chara! juga telah dibuat animenya sebanyak 51 episode, dan diudarakan di Jepang pada tanggal 6 Oktober 2007 sampai 27 Sepetember 2008. (semua karya Peach-Pit telah dibuatkan animenya) dengan opening Kokoro no Tamago oleh grup baru, Buono! dan endingnya yang juga dibawakan oleh Buono! yang berjudul Hontou no Jibun. Anime Shugo Chara ditangani oleh Kenji Yasuda, sementara character design-nya ditangani oleh Fumihide Sai yang juga telah menangani design dari One Piece: Omatsuri Danshaku to Himitsu no Shima, movie keenam One Piece.

shugo chara Pictures, Images and Photos

download anime shugo chara di sini

download ost.shugo chara (mp3) di sini

atau download di gendou (harus log in terlebih dahulu)

download manga shugo chara :
mangahelpers atau
angelicpowder atau
mangahut atau http://www.filefactory.com/file/b5f737
http://www.filefactory.com/file/79722f
http://www.filefactory.com/file/f06ee2
http://www.filefactory.com/file/674129
http://www.filefactory.com/file/4e4b50
http://www.filefactory.com/file/694938
Manga ZoneDecember 23, 2008 9:50 am

FRUITS BASKET by NATSUKI TAKAYA


Rating : 13+

Genre : Shoujo Supernatural

Format : Manga


Sekarang, saya akan ngebahas salah satu manga yang cukup populer., dan sudah termasuk lama, yaitu Fruits Basket..

Fruits Basket Pictures, Images and Photos

Fruits Basket atau yang sering disingkat furuba adalah salah satu manga karangan Natsuki Takaya yang pertama kali dipublikasikan tahun 2002 dan dijadikan versi animenya di TV Tokyo sebanyak 26 episode. (walau sudah ada versi animenya, tapi kebanyakan pecinta kartun Jepang lebih memilih untuk membaca manganya Karena endingnya yang jauh lebih memuaskan dari animenya, dan banyaknya Juunishi yang g muncul dalam animenya).


Fruits Basket Pictures, Images and Photos

Furuba diserialisasikan di majalah Hana to Yume terbitan Hakusensha. Furuba tamat di volume 23 dan versi manganya sendiri di Jepang telah tamat. Karya lain Takaya sensei adalah Yume Gen’ei Musou (5 volume), Tsubasa Wo Motsu Mono (6 volume) dan Boku ga Utau to Kimi wa Warau Kara. Saat ini Furuba diserialisasikan di majalah hanalala terbitan Elex.

JUUNISHI = BINATANG PADA 12 SHIO

fruits basket manga Pictures, Images and Photos

Sinopsis

Nasib malang seakan tidak berhenti menghampiri Honda Tooru. Ibunya meninggal dalam kecelakaan, lalu rumah kakeknya direnovasi sehingga ia harus tinggal ditenda yang didirikan di sebuah tanah kosong.Kesialannya berubah saat tahu tanah itu milik Souma Shigure, yang ditinggalinya bersama teman sekelas Tooru, Souma Yuki. Shigure yang tersentuh mendengar cerita Tooru memperbolehkan gadis itu tinggal di rumahnya asalkan ia memasak, mencuci, dan membereskan rumah Shigure yang berantakan. Tooru tidak sadar ada keanehan pada Souma bersaudara sampai muncul Souma lainnya, Souma Kyou, di rumah Shigure. Kyou langsung mengajak Yuki berduel. Tooru mencoba melerai mereka, dan tanpa sengaja memeluk ketiga bersaudara tersebut. Tooru kaget melihat yang ada di hadapannya adalah anjing, kucing, dan tikus! Ternyata mereka bertiga adalah Juunishi dari keluarga Souma yang berubah bentuk menjadi binatang jika disentuh lawan jenis atau kondisi tubuh lemah. Bukannya jijik, Tooru malah senang, apalagi ia bertemu shio kucing yang disukainya. Sesuai aturan keluarga Souma, orang luar yang mengetahui rahasia Juunishi harus dihapus ingatannya. Berkat Shigure, Tooru tidak dihapus ingatannya dan diizinkan tinggal di rumah Shigure asalkan bisa menjaga rahasia keluarga. Kemudian Tooru memancing rasa ingin tahu Juunishi yang lain sehingga satu persatu mereka muncul di hadapan gadis itu. Kebaikan hati Tooru membuat ia disayang para Juunishi bahkan dianggap bagian dari mereka juga. Juunishi yang tadinya tidak dekat mulai sering berkumpul di rumah Shigure dan melewatkan waktu bersama-sama. Perubahan ini tidak disukai oleh kepala keluarga Souma, Souma Akito, sehingga ia memutuskan menemui Tooru di sekolah. Kemunculan Akito di sekolah membuat Yuki stress karena mengingatkannya kepada trauma di masa lalu. Tooru merasa Akito membencinya walau kepala keluarga tersebut ramah kepadanya. Melalui berbagai kejadian, Tooru akhirnya tahu rahasia gelap di balik kutukan Juunishi keluarga Souma. Hal yang paling mengejutkannya adalah taruhan Kyou dan Akito. Jika Kyou tidak bisa mengalahkan Yuki sampai lulus SMU, Kyou akan dikurung dalam kamar terpencil di rumah keluarga Souma seumur hidupnya seperti reinkarnasi kucing sebelumnya. Tooru yang tidak mau hal itu terjadi diam-diam mencari cara untuk melepaskan Kyou dan yang lainnya dari kutukan Juunishi. Bisakah Tooru mewujudkan itu, karena waktu terus berjalan dan para Juunishi seakan pasrah dengan nasib mereka, ditambah pula Akito sudah terang-terangan menyatakan kebenciannya pada Tooru. Benarkah Juunishi tidak bisa lepas dari kutukan yang mengikat mereka selamanya? Seandainya bisa, apa yang harus mereka korbankan?

Fruits Basket : Kyo Pictures, Images and Photos

Artwork Furuba sederhana, namun juga tidak jelek. Lalu apa yang membuatnya dicintai banyak penggemar manga? Kelebihan Furuba ada pada karakterisasi tiap tokoh yang kuat. Perkembangan tiap tokoh terasa natural. Takaya-sensei menciptakan karakter twisted seperti Akito yang awalnya dibenci kemudian meraih simpati pembaca. Tooru bukan karakter yang dicintai oleh semua cowok di sekelilingnya. Tooru juga punya sisi gelap dalam hatinya, sama seperti karakter-karakter lainnya. Pembaca yang selama ini mengira bahwa cara melepaskan kutukan itu menyakitkan, terkejut melihat penyelesaiannya yang indah dan menyentuh hati.

Banyak pembaca mengeluh Furuba terkesan dipanjang-panjangkan, untung Natsuki-sensei tahu saat yang tepat mengakhiri cerita sehingga meninggalkan kesan manis bagi pembaca.

Sekian, pembahasan kali ini,, mengenai info, lagu, maupun yang lainnya akan dibahas lain kali.. Kalau ada yang mau nge-request anime/manga apa yang ingin dibahas, bisa isi shoutbox atau comment di bawah (lebih baik s mengisi comment),. Dan saya usahakan bisa dibahas di sini.,

So, sekian. Jaa.. sayounara., mata ashita nee..emoticon

Manga Zone, Info (Jepang (anime, manga), dsb.)December 21, 2008 11:51 am

Para maniac manga pasti tau tentang manga yg satu iniemoticon,, sekarang gw lagi ngikutin manga ini,, dan emang manga yang satu ini kerenn, seru dan asyik buat diikutin.. Nih gw kasih beberapa info mengenai manga mar..

MAR dikarang oleh Anzai Nobuyuki, yang sekarang di Indonesia sudah mencapai jilid ke-7.

Kelebihan-kelebihan dari manga yang satu ini adalah sebagai berikut:

1. Dari pengarang terkenal yang sebelumnya merilis ”Flame of Recca” yang dulu juga pernah diterbitkan di Indonesia.

2. Sudah diadaptasi dalam versi animasi dan masih disiarkan di stasiun televisi Jepang.

MAR Pictures, Images and Photos

3. Sudah dirilis dalam bentuk game berbagai konsol.

MAR Pictures, Images and Photos

4. Battle card-nya sudah diperjualbelikan dan pertandingannya rutin di gelar di Jepang.

Oke,, sekian info kali ini, semoga berguna bagi kalian pecinta manga MAR atau bagi yang belum tahu, dan ingin mencari manga yang seru untuk diikutin..

Jaa.. Sayounara,..emoticon


Anime Zone, Manga ZoneDecember 8, 2008 5:00 am

Yakitate Japan (焼きたて!!ジャぱん)

Category : Anime dan manga

Genre : Comedy, cooking

(let we start . . )

Anime Yakitate Japan yang jumlah episodenya 69, mulai dirilis tanggal 12 Oktober 2004 sampe’ 14 Maret 2006.

Padahal animenya dah lama banget, tapi manganya baru diterbitin di Indonesia oleh Elex yang katanya udah sampe’ jilid ke-7 (tapi, gw cari2 di toko buku tuh manga baru sampe jilid ke-4)(gila lama banget keluarnya). Selain diterbitin secara tankoubon, manga Yakitate Japan juga diterbitin di Majalah Shonen Star (setiap bulannya..)

(next..)

Anime Yakitate Japan diproduksi oleh Sunrise (studio yg suka ngeproduksi anime2 semacam Gundam) ,

dan anime ini terbilang menarik dan bagus untuk diikuti.

(mau tau g kaya’ apa ceritanya..)

(gw kasih tau ya inti ceritanya . .)

Selama ini, di dunia sudah banyak sekali macam-macam roti, seperti roti inggris, roti prancis dan roti jerman. Tapi tidak ada roti yang bisa mewakili cita rasa jepang. Oleh karena itu, Kazuma Azuma berambisi untuk membuat sebuah ja-pan alias roti jepang dengan tangan mataharinya.

Jadi gitu inti cerita dari anime Yakitate Japan karya Takashi Hashiguchi.

Manga Yakitate Japan telah meraih penghargaan shonen manga terbaik pada tahun 2004. Udah gitu roti-roti yang dibuat di anime/manga ini juga dijual lhoo.. di toko kue Jepang di Tokyo.

(penasaran ma ni cerita?? makanya tonton ato baca manganya,, cehh!!)

(udah ya..)

(sampe sini aja..)

(good bye..)

(sayounara..)

Manga ZoneNovember 22, 2008 12:50 am

Alice Academy (By Tachibana Higuchi)

Alice Academy selesai di jilid ke-16, dan masih berjalan di jilid 9 yang diterbitkan oleh Elex.

Info mengenai manga ini dan kelebihan-kelebihannya:

• Terdapat side story di bagian akhir buku

• Ceritanya bagus dan menyentuh sekaligus kocak serta menggemaskan. Dan terus berkembang, tidak monoton

• Karakter-karakter para tokoh kuat

• Gambar ekspresif, lucu, kreatif dan padat. Dan mempunyai cirri khas yang berbeda dengan komikus lain. Sehingga pembaca tidak akan bosan.

• Di Jepang sangat terkenal dan merupakan salah satu judul andalan penerbit Hakusensha

• Sudah ada animasinya, dan animasinya pun mulai menyamai popularitas bukunya. Dikemas dengan lagu-lagu yang enak. Animasi ini sudah pernah ditayangkan oleh stasiun TV kabel Animax. Animasi ini pun sudah dirilis dalam bentuk DVD sebanyak 9 volume oleh Aniplex.

• Sudah dibuat versi game adventure-nya untuk gameboy Advance-nya dengan judul ”Gakuen Alice:Doki-doki Fushigi Taiken”, dirilis oleh Kids Station tahun 2004 dan dirilis ulang pada tahun 2006.

• Sudah dibuat versi game simulasinya untuk Play Station 2 dengan judul ”Gakuen Alice:Memory Kiss”, dirilis oleh Kids Station tahun 2006.

Dikutip dari: Komikologi by Elex

No comments:

Post a Comment